Rabu, 13 November 2019

0 Merapikan Icon

Sudah lama saya ingin mengganti tampilan icon di sisi kanan dengan yg lebih baik, akhirnya bisa juga mewujudkannya.

Ada 2 icon baru sebagai tambahan, yaitu: Inovasi dan Desain. Sedangkan untuk icon Karya Mami, saya letakkan di bagian atas, mengingat sentuhannya dalam hal penyusunan tata ruang barangkali patut untuk diikuti.
Seperti saat mami dulu menyusun ulang rumah tinggal yg saya tempati, saat itu mami menyusun ruangan dengan fungsi maksimal tetapi kenyamanan tetap saya dapatkan, luar biasa.

Seperti inilah hasil ke-16 icon yg sudah dibuat.

















Tidak mudah membuat design iconnya, bahkan untuk mempermudah pengerjaan layar laptop sementara saya tempelkan isolasi, sebagai alat bantu edit gambar.


Thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates