Selasa, 20 April 2010

3 Membuat home theater mini di rumah

Alhamdulillah, saya memiliki TV LG LCD 22LH20R, yg mampu mencapai tingkat resolusi tampilan gambar di layar sampai 1080i(50Hz), sehingga kegemaran saya menonton film video, cukup terpuaskan. Selain salah satu keunggulan lainnya dari TV LG LCD 22LH20R adalah kemampuannya dalam audio output.

Pemilihan perangkat Polytron DVD2137 dikarenakan mempunyai keunggulan yang setara dengan TV LG LCD 22LH20R. Sebagai perangkat external, Polytron DVD2137, memiliki kemampuan HDMI, High Definition Multimedia Interface, merupakan koneksi digital untuk audio dan video dengan kwalitas terbaik, 1080i (resolusi 1920 X 1080 interface) hanya dengan menggunakan satu kabel konektor ke TV LCD.

Selanjutnya penggunaan perangkat, aiwa Z-K27, suatu perangkat lama tetapi cukup mampu untuk mengusung power audio untuk kedua perangkat diatas. Suplay audio didapat dari audio variable out TV LG LCD 22LH20R dengan menggunakan kabel audio (L/R).

Terakhir, penggunaan speaker aiwa SX-FZ2700 serta TAMON LX-10 yang juga turut membantu suplay suara midle dan treable, sebagai penuntas kepuasan indera pendengaran.

Tapi apapun perangkat yang digunakan, yang harus diperhatikan adalah: kesetaraan perangkat yang satu dengan yang lainnya harus ada keseimbangan sehingga tingkat kepuasan yang paling optimum dapat dicapai.
Thx.


Membuat home teater mini di rumah













Skema home theater mini di rumah

3 comments:

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates