Kamis, 07 Juli 2022

0 Ganti Zippo menjadi Korek Gas

Saya memiliki beberapa koleksi korek api Zippo, kebanyakan saya dapatkan dari kakak saya, mbak Dian, sebagai hadiah Ulang Tahun. 
Ke semua Zippo hingga saat ini terjaga dengan rapi, bahkan yang sering saya gunakan, yaitu: Zippo Hard Rock Cafe Jakarta, saya dapatkan dari teman kakak di Maersk Line, (Alm) Siregar, pada tahun 1996.


Untuk menghindari kebosanan terhadap korek api Zippo, saya coba padu padankan Zippo yang satu dengan insert Zippo yang lainnya.




Ceritanya.., Sekitar sebulan yg lalu, Saya melihat katalog dari Shopee, sebuah Zippo tiruan yang berbahan bakar gas. Setelah saya amati sepertinya insert dari Zippo tiruan ini memiliki ukuran dimensi yg sama dengan Zippo aslinya. 

Akhirnya saya membelinya, tidak mahal..


Setelah dicoba, ukuran insert dari korek gas yang mirip Zippo ini, ternyata benar-benar pas, sama seperti dugaan saya.
Dimasukkan ke dalam Zippo Hard Rock Cafe, tampilan Zippo sekarang menjadi terlihat unik. 


Mantab..


Keunggulan setelah saya memakai cara seperti ini,
  • Setiap kali isi gas, dapat bertahan sekitar 6-7 hari, sementara bila dengan cairan bertahan 4-5 hari.
  • Tidak ada penguapan sama sekali. Misalnya: Bila tidak dipakai selama sebulan, bahan bakar tetap full seperti semula.
  • Dimasukkan kedalam kantong celana, aman, tak ada iritasi pada kulit.
  • Sama-sama tahan angin bahkan titik api lebih fokus.
Jangan lupa, Zippo memiliki Lifetime Guarantee yg bukan omong kosong, selama penggunaannya dengan cara yang baik dan benar.

Cara ini hanya salah satu trik saya untuk melewati titik kebosanan.
Fotografer untuk di postingan ini, dilakukan oleh keponakanku, Igu..



I love Zippo,

Thx   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates