Jumat, 21 Februari 2020

0 Cara Efektif Mengatasi Kaki yg Tertusuk Benda Kecil

Ibu jari kakak saya, Mbak Lea, tertusuk sesuatu benda kecil yg tidak terlihat oleh mata, tetapi setiap dia berjalan, merasakan sakitnya benda yg menancap di ibu jari kakinya. Setelah lelah mencari benda yg tidak jelas itu, benda apa? Akhirnya saya mencoba menggunakan lakban bening lebar untuk mengatasinya.

Rasa sakit berada di sekitar ujung ibu jari kaki

Saya coba tempelkan lakban bening

Awalnya debu di telapak kaki yg menempel 

setelah beberapa kali di tempelkan, barulah lakban bening menempel sempurna

Tempelkan lakban bening di daerah yg sakit lalu tarik 

Tempelkan lagi lakban bening, pada sisi yg belum terpakai, lalu lepaskan lagi dengan cara menariknya

Tempelkan lagi lalu lepaskan, lakukan hal ini berulang ulang
Saya mengulangi cara ini sebanyak 15 kali

Ini sebagian kecil hasil potongan lakban yg ditempelkan pada ibu jari kaki yg sakit, terlihat bekas tempelannya

Lakban bening lebar yg saya gunakan

Alhamdulillah, Mbak Lea tidak merasakan sakit lagi pada ibu jari kakinya.
Cara seperti ini juga bisa digunakan pada bagian tubuh yg lain.

Thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates