Jumat, 03 Oktober 2014

0 Tak perlu lagi Operasi Angioplasty, Bypass Jantung 2

Informasi ini saya dapatkan dari teman baik saya, pak Doddy..



Tak Selalu Harus Pasang Ring atau Operasi Angioplasty

Sehubungan dengan banyaknya kasus penyempitan pembuluh darah terutama di jantung yg pada awalnya dirasakan sebagai sesak napas atau napas terengah-engah atau cepat lelah (misalnya saat naik tangga), bersama ini di informasikan bahwa penanganan penyempitan pembuluh darah tersebut tidak selalu harus dilakukan dengan pemasangan ring (stent) atau bahkan operasi bypass. Saat ini penanganan pembuluh darah di jantung yg menyempit, pengobatan dapat dilakukan dengan cara di infus. Cairan infus yg di import tersebut mampu mengikis (membersihkan) plaque (gumpalan yg umumnya berupa calsium) pada bagian dalam pembuluh darah yg menghambat aliran darah. tergantung dari parah atau tidaknya penyempitan tersebut, Dr. Yahya Kiswanto, yg alamat prakteknya di daerah Cikini, menggunakan dua macam cairan infus. Pengobatan penyempitan pembuluh darah dengan cara di infus ini biayanya sangat terjangkau oleh masyarakat umum dan sudah banyak pasien yg berhasil ditangani.



  1. Dr Yahya Kiswanto merupakan dokter yg sangat senior dibidang Cardiologist dan Internist - Sangat sosial dan sangat membantu pasien, bahkan pasien yg datang pada hari Minggu juga dilayani.
  2. Biaya yg dibebankan juga sangat sosial. ada 2 macam caiaran infus yg digunakan, harganya sekitar Rp 600.000 dan Rp 1.300.000 - per infus. Tergantung parahnya penyempitan. Harga ini jauh lebih sosial dibanding dengan klinik Cardiologi lainnya.
  3. Jam praktek Dr. Yahta Kiswanto, pagi dari jam 8.00 pagi sampai jam 14.00 siang dan sore dari jam 18.00 sampai jam 22.00 malam
  4. Atau dengan perjanjian. Nomor telepon yg dapat dihubungi adalah (021) 3192-5353, Klinik Abdi Medika (Cikini).
Informasi ini tidak ada salahnya anda sebarkan kepada pihak lain untuk membantu sesama yg mungkin sedang membutuhkan.
Semoga bermanfaat.

Sahabatku, Pak Doddy, beliau berdinas di Mabes TNI-AL, Cilangkap

Ada cara lainnya, Tak perlu lagi operasi angioplasty 1, dari buah-buahan

Thx,   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates