Senin, 21 April 2014

0 Pertunjukan Ilusi dari yg Maha Agung

Sore hari, ketika baru saja memarkirkan mobil, ada seekor nyamuk yg terbang di dalam kabin. Nyamuk yg badannya agak lebih besar dari ukuran biasanya, pada bagian badannya ada sisi yg berwarna kemerahan, itu terbang di sekitar pojok kiri atas kaca depan mobil, saya perhatikan dengan seksama setiap gerakannya.
Tiba-tiba nyamuk itu bergerak ke bagian tengah kaca depan, lalu kebalik kaca spion dan perlahan terbang bergerak turun ke bawah, tanpa menunggu waktu, saya segera memukul nyamuk yg saat itu posisinya tengah terbang menempel di kaca.
"Braakk..", lalu saya angkat tangan saya dan terlihat pecahan badan nyamuk telah menempel di kaca depan mobil.
Saya julurkan jari telunjuk tangan saya untuk membersihkan bangkai nyamuk yg menempel, tapi ada aneh.., badan nyamuk itu seperti tidak tersentuh oleh jari saya, saya ulangi lagi, tetap tidak tersentuh, karena penasaran, saya lihat bangkai nyamuk itu dari jarak yg lebih dekat..
Wow.. saya terkejut, pecahan bangkai nyamuk itu ada di luar mobil? bagaimana bisa??
Saya ambil kamera handphone, saya coba mengabadikannya.
Sebuah Pertunjukan Ilusi dari yg Maha Agung..

gambar 1


gambar 2


gambar 3


gambar 4


Kumpulan dari beberapa peristiwa yg tersusun rapi dan menjadi sebuah cerita ilusi, terimakasih Tuhan..

thx,   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates