Minggu, 24 Februari 2013

0 Keisengan Cecak

Di kamar saya, ada seekor cecak yg lebih sering berada di lantai, tidak di tembok seperti pada umumnya. Ketika saya tengah membuat postingan, sering saya melihat cecak ini berkeliaran di dalam kamar, di dekat pintu kamar yg menuju teras, entah dia tengah mengejar apa? Sering kali keberadaan saya, tidak terlalu di perduli kan.
Saat itu hari sudah menjelang pagi, sekitar jam 02.30, saya tengah bersiap untuk tidur, tapi karna perasaan haus, maka saya ambil sebotol air dingin dari kulkas, yg lalu saya minum beberapa tegukan, hilangkan dahaga. Botol pun saya letakkan di lantai dekat tempat tidur, dan saya naik ke pembaringan.
Biasanya sebelum tidur saya  meletakkan Handphone tak jauh dari badan saya, tiba-tiba ada yg bergerak di lantai ke arah botol yg tadi bekas saya minum, cecak itu persis di samping botol dan melakukan gerakan tubuh yg aneh, lucunya saya tidak melihat adanya nyamuk atau serangga makanannya,
"Apa sih yg dilakukannya?", dia bergerak di sisi botol, dari sisi sebelah sini, bergeser lagi ke arah sisi botol yg sana, dan kepalanya seperti tengah memakan sesuatu..
Oh.. rupanya yg dimakan itu adalah butir air embun yg menempel di botol yg tadi saya ambil dari kulkas.., "Minum Rupanya.."  ^_^




Lihat juga: Keisengan lainnya.. 

thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates