Sabtu, 31 Juli 2021

0 Dapat Royalti Pertama Kali dari WAMI (Wahana Musik Indonesia)

Alhamdulillah, baru kemarin, saya buat memposting tentang keinginan Menjual Seluruh Lagu ciptaan saya, keesokan harinya (29/7/21), saya mendapatkan email dari WAMI (Wahana Musik Indonesia), bahwa saya mendapatkan royalti musik atas pemutaran 3 lagu saya di sejumlah tempat, seperti: TV, Radio, Hotel, Karaoke, Mall selama kurun waktu Januari - Desember 2020.


 

Angkanya tidak besar, tetapi membuat saya bangga, bahwa karya saya bisa dinikmati oleh orang lain. Semoga dalam jangka waktu 2 tahun kedepan, akan lebih banyak yg mendengarkan dan menggunakan lagu saya.

 

Berikut ini ke 3 lagu yg saya kirimkan ke WAMI:

 
1. Cita Hati - Arief Hafid (bertema: cinta kasih)
 
 
2. Salah Siapa - Arief Hafid (bertema: humor situasi)
 
 
3. Penantian - Arief Hafid (bertema: cinta kasih) 

 
Lagu tersebut juga bisa didengarkan dengan lebih baik di aplikasi musik Joox maupun Spotify dengan menuliskan Arief Hafid pada kolom search.

Bagi teman-teman yg memiliki lagu ciptaan sendiri dan ingin mendapatkan royalti seperti saya, bisa dapatkan info di sini.
 
 
 
Semoga manfaat untukmu. 
 

Catatan: Pada tanggal 23 September 2021, saya sebagai anggota dari WAMI, Alhamdulillah, mendapatkan bantuan covid 19.Tidak besar angkanya, tetapi sungguh sangat membahagiakan.

Terimakasih WAMI,  ^_^ 
 
 
 
 

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates