Jumat, 01 Mei 2015

0 Mengatasi Gejala Mata Katarak

Postingan ini adalah kiriman dari adik ipar saya, mas Agustri yg biasa dipanggil mas Agus,  berisi sebuah pengalaman pribadi, siapa tahu bisa menjadi solusi bagi penderita gejala katarak, amien.

Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri, nama saya Agustri, lahir di Nganjuk, Jawa Timur 40 tahun yang lalu, saya ingin berbagi pengalaman yang bisa saya ceritakan dan mungkin berguna untuk orang lain.


Kejadian ini saya alami waktu sedang merayakan malam tahun baru imlek, tanggal 18 Februari 2015 kemarin, di rumah sahabat saya, koh afen, di daerah kramat jati, pada saat itu mau minum minuman sari apel kaleng produk malaysia, yang menurut info dari koh afen hanya diproduksi menjelang imlek saja.
Saya menjadi penasaran dan mencoba membaca tulisan di kaleng minuman itu. Tulisan di kalengnya sangat kecil dan harus memicingkan mata supaya fokus ke tulisan, koh afen yang melihat saya membaca tulisan itu berkata jangan dipaksakan membaca dan bertanya apa saya masih bisa membaca tulisan di kaleng minuman itu. Saya yang merasa masih mampu saya baca supaya koh afen mendengarnya dan ternyata benar saya masih mampu membacanya, setelah itu saya melihat lampu yang terpasang di plafon, saya melihat ada bayangan hitam menutupi lampu itu, saya pejamkan mata kanan, sinar lampu itu masih tertutup sama bayangan hitam melingkar, ganti mata sebelah kiri saya pejamkan dan sinar lampu terlihat semua, sekitar 5 menit saya coba tes mata saya melihat ke obyek lain, ternyata ada kelainan di mata saya sebelah kiri, seperti ada lingkaran hitam yang akan bergerak mengikuti gerakan kornea mata dan saat melihat obyek yang terang mata terasa sangat silau.
Saya mulai sadar dan mencoba mencari tahu tentang gejala apa yang ada di mata sebelah kiri, saya browsing ke internet dan ternyata apa yang saya alami adalah gejala katarak.
Dalam hati saya mulai gundah, "mata saya kena katarak?".
Akhirnya saya mulai lagi browsing mengenai cara menghilangkan gejala mata katarak, mulai cara modern sampai tradisional maupun ekstrem. Akhirnya saya dapatkan informasi, pengobatan alami ala india, yang sangat murah dan hanya perlu keberanian diri untuk melakukannya, anda tentu penasaran dengan pengobatan ini, ya dengan terapi air kencing.
Sejak saya mengalami gejala penglihatan yang buram, silau bila melihat cahaya dan ada titik hitam dalam pandangan saya, yang saya lakukan hanya terapi rutin setiap pagi sebelum mandi saya selalu menampung air kencing, secukupnya saja karena terapi kencing juga hanya saya lakukan sedikitnya 5 (lima) tetes air kencing untuk mata sebelah kiri, dan 3 (tiga) tetes untuk mata kanan. Hal itu rutin saya lakukan setiap pagi dan Alhamdulillah setelah sekitar  1,5 bulan saya jalani terapi ini, gejala sakit mata yang saya salami sudah hilang total, saya tes melihat bola lampu sudah tidak ada lagi lingkaran hitam, sudah tidak terasa pedas melihat sinar lampu  dan bisa melihat tulisan yang kecil di minuman kaleng. Pengalaman ini sengaja saya tulis atas permintaan kakak ipar saya mas Arief, karena dari gejala awal saya ceritakan ke kakak ipar saya.

mas Agus (Agustri)


Semoga bisa bermanfaat kepada orang lain yang mungkin mengalami gejala sakit mata seperti yang saya ceritakan.



0 komentar:

Poskan Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

 

o2-fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates