Rabu, 26 Maret 2014

0 Ternyata Obat itu untuk Saya

Selasa sore, minggu yg lalu, 18 Maret 2014, saya bertemu dengan seorang sahabat, Iwan, dia membawa bungkusan barang, "titipan dari Rais.." katanya kepada saya. Saya sempat tertegun saat membuka bungkusan itu, yg ternyata krim pijat badan. "Rais mengirim barang ini, apa maksudnya?", dalam hati..
Tiga hari kemudian, Jumat sore, 21 Maret 2014, seusai dari kamar mandi di Masjid Raya Tebet, saya jatuh  terpeleset di lantai, ketika hendak mengambil wudhu. Tangan, bahu, punggung saya terasa pegal sekali, sehingga malam harinya saya minta tolong kepada kakak saya, mas Yon untuk memijat bagian badan saya yg sakit.
Oh, rupanya barang titipan itu (krim pijat badan), memang ditujukan untuk saya dan saat ini badan saya sudah pulih kembali.

Rais, seorang sahabat baik saya, beberapa kali saya membuat postingan tentang dia, Bekam Solusi Pengobatan dan Bekam di Kepala Solusi Pengobatan, Bekam Suatu Cara Pengobatan Anjuran Rasulullah dan Terapi Mata dengan Otem.




Sahabatku, Rais..

terimakasih   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates