Sabtu, 02 Maret 2013

0 Cerita Malam

Jumat, tadi malam, iseng ingin membuat postingan tentang situasi di malam hari. saat mencuci baju di samping rumah, biasanya saat menunggu mesin cuci beroperasi, ada saja kejadian yg aneh-aneh yg dilihat ataupun dirasakan. Mungkin saja saat itu saya tengah mengantuk, sehingga apa yg dilihat adalah kejadian-kejadian di bawah sadar.

Yg mengejutkan saya adalah yg terlihat di foto ke 2

cukup kaget melihat hasilnya, saya coba mengambil lagi dengan sudut dan cara yg sama, yaitu resolusi 800 x 600 (lupa setting ke 1600 x 1200), mode malam aktif, timer 5 detik, tanpa efek. Cara pengambilan foto pun dengan menempelkan hp camera saya ke dinding pintu, sehingga bisa dikatakan hampir tak ada shake pada waktu pengambilan gambar.

Inilah hasil foto ke 3

Saya mulai ragu untuk melanjutkan lebih jauh tentang postingan yg berisi cerita malam, yg pasti, dimana pun tempatnya.. mereka ada, kita hanya bisa mengandalkan perlindungan kepada Allah.

Saya mulai mencuci jam 21.15, saat mesin cuci mulai berputar, saya mengambil foto dan inilah urutan-urutan nya.

foto pertama

foto ke dua

foto ke tiga

foto ke empat

foto ke lima

dan banyak lagi kejadian yg tidak bisa saya ambil gambar nya..

Usai melakukan kegiatan di samping rumah, saya coba masukkan foto-foto tadi ke komputer saya, ternyata card reader tak bisa membaca kartu memori hp saya, berulang kali saya coba tetap tak bisa, lalu saya gunakan cara ke 2, kartu memori saya pindahkan ke hp saya yg lain nya (hp yg saya beri merek o2-fresh), data terbaca oleh komputer, tetapi data itu bergerak terus tak terkendali, secepatnya foto saya copy paste ke drive d:, akhirnya foto bisa di dapatkan. secepatnya koneksi via usb ke hp saya lepaskan.
Kejadian ini cukup memakan energi, karena itu saya tidak membuat posting tadi malam.


thx..   ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates