Selasa, 29 Oktober 2019

0 Terapi Darah dengan Fasdhu

Karena seringnya merasakan rasa kaku di tengkuk belakang, rasa kebas di lengan bawah dan juga wajah, sehingga cukup banyak obat yg harus saya minum. Kalau saya cek darah, kadar asam urat saya termasuk tinggi, pernah sampai pada level 11,8 mg/dL.
Sebelumnya saya beberapa kali menjalani pengobatan alternatif bekam, sampai salah seorang teman saya, pak Herman, menyarankan agar mencoba terapi fasdhu.
Rupanya ada perbedaan antara bekam dan fasdhu. Kalau bekam yg proses pengeluaran darah melalui pembuluh darah kecil sedangkan fasdhu proses pengeluaran darah melalui pembuluh darah besar.
Setelah saya melengkapinya dengan terapi fasdhu, rasa kaku di leher belakang dan rasa kebas di lengan bawah dan wajah, Alhamdulillah, tidak saya rasakan lagi.

Seperti inilah, pengambilan darah dimulai dari tangan sebelah kiri


Selanjutnya pengambilan darah melalui tangan sebelah kanan

Setelah dirasa cukup, pengambilan darah dihentikan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat video tentang fasdhu

Bagi yg berminat ingin terapi fasdhu seperti yg saya lakukan,

Airin
Jl. H. Mugni 5 No. 135A, RW.001, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422
https://goo.gl/maps/zbh7HvsM7biEdkPB8

Sahabatku, pak Herman

Semoga manfaat.
Thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates