Jumat, 15 Juli 2016

0 Ketika Handphone Kehilangan Signal

Sewaktu di Purworejo, Jawa Tengah, handphone saya tak ada signal sama sekali. Sehingga untuk menghubungi orang tua di Bekasi, Jawa Barat, terpaksa harus keluar dari rumah, menuju ke persimpangan jalan, dimana signal handphone dipersimpangan itu cukup kuat.

Ketika kembali ke rumah, saya lihat mas Agustri dapat menggunakan handphone miliknya. Karena penasaran, saya ikut mencoba handphone nokia milik saya, sama sekali tak dapat digunakan, tidak ada signal.

Iseng, saya coba matikan handphone, lalu saya hidupkan kembali, ada signal walaupun terlihat lemah. lalu saya menghubungi kakak yg tinggal di daerah bekasi, ternyata tidak ada masalah, handphone berfungsi dengan baik.
Jadi, apabila handphone kehilangan signal, tak ada salahnya untuk mencoba: matikan lalu hidupkan kembali handphone (reboot), barangkali itulah solusinya.

usai di reboot


bersama ibu mertua, ibu Titi Sanusi

Thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates