Rabu, 12 Desember 2012

0 Berbelanja Di Toko On-Line

Saya tertarik dengan jam di sebuah toko on-line (blog), tetapi ada sedikit cemas, apakah benar nyata transaksi yg dilakukan, apalagi saya belum pernah membeli barang di toko on-line dan menyangkut uang yg bagi saya tidak sedikit. (padahal saya juga jualan melalui on-line,  ^_^)
Setelah berulang kali melihat blog tersebut, ada beberapa penilaian bahwa toko on-line ini bisa dipercaya. Antara lain: sudah berdiri cukup lama (dari tahun 2010) dan transaksi yg dilakukan sudah cukup banyak.
Lalu saya coba lakukan SMS dengan nomor yg tertera di blog tersebut, ternyata tanggapan yg disampaikan cukup meyakinkan hati saya, sampai akhirnya tercapailah kesepakatan. Senin pagi saya trasfer via bank, Selasa siang jam tersebut sudah sampai dirumah saya.

Jam yg saya taksir


originalitasnya, dikatakan terjamin..

terimakasih pak umar..

foto diambil dari: Vintage Jam Dulu.



0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates