Selasa, 08 Mei 2012

0 Modifikasi Beyblade Extreme

Kadang seru juga mengajak main keponakan, lucunya ada saja ide yg muncul, membuat modifikasi bey-blade menjadi agak extreme. Ternyata dengan memodifikasi mainan ini, bisa memancing seorang anak ikut serta berteori teknis tentang bey-blade yg tangguh.
 


Saya sendiri menggunakan bearing mobil (lupa dibagian mana) sebagai bahan tambahan utama memodifikasi bey-blade (kuning), dengan  menggunakan baut untuk furniture sebagai poros sumbu, salah satu bagian dari joint kopel suzuki carry digunakan untuk menahan poros di posisi center, dan dipersenjatai tali elastic pengikat kabel.
Kegemaran ini ternyata menurun ke keponakan saya (Teguh dan Adityo).
Teguh, dia membuat bey-blade (merah), bahkan senjata yg digunakan adalah 4 buah baut yg dilas di 4 penjuru mata angin, hehe.., sayang ukuran bearing yg di pakai terlalu besar dan senjata yg digunakan cenderung merusak arena (usahakan diameter maximal  6 cm, agar seimbang dengan arenanya).
Sementara keponakan saya, Adityo, membuat modifikasi dengan menggunakan bahan lem Batangan (lem bakar atau lem tembak), sayang saya tak mengabadikan hasil buatan Adit.
Yang tampak di sini, Adit masih menggunakan 2 buah bey-blade asli.




Dan yg pasti ada kepuasan saat kita memainkannya.

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates