Selasa, 27 Oktober 2009

0 Musik Ciptaan Sendiri

















Saya Pencipta 87 Lagu Berbagai Tema, Mencari Produser.

Sejak duduk di bangku sekolah, SMA 20, Jakarta, awal mula saya mencipta lagu.
Alhamdulillah, sampai sekarang lebih kurang 87 pop, berbagai tema sudah tercipta, dari lagu untuk konsumsi anak-anak sampai dengan dewasa. Serta masih ada lebih dari 150 lagu yang belum dibuat syairnya.

Andaikan ada produser lagu yang sedang mencari lagu untuk penyanyi anak-anak, atau untuk penyanyi kalangan remaja, atau untuk penyanyi kalangan dewasa, misalnya penyanyi setingkat Titi DJ, Krisdayanti, saya punya lagu untuk mereka, untuk Desi Ratnasari pun saya ada, Atau andaikan Bang Benyamin S masih ada, saya juga memiliki lagu untuk beliau. Bahkan apabila ada penyanyi atau grup musik yang bermain di area pop rock jazz kontemporer bernada menggelitik, saya juga memilikinya dan sudah teraransir.

Saya seorang pencipta lagu yang sedang mencari produser. Mungkin yang ingin mencari lagu ber-tema-kan cinta, kasih sayang, moralitas, cinta negeri, rohani/ ketuhanan, lagu untuk moment-moment kenegaraan, pagelaran, bahkan lagu untuk jingle perusahaan/ periklanan saya juga memilikinya, beberapa diantaranya sudah teraransir

Saya juga memiliki kelompok musik/ band yang bernama o2 (oxygen), Pemberian nama O2 berawal pada saat saya dan keponakan membentuk suatu kelompok Musik (Energi Band).
Melihat usia saya dengan keponakan terpaut cukup jauh, maka muncullah ide untuk mengganti nama kelompok musik tersebut dengan nama XYGEN (Generasi X dan Generasi Y). Tak lama kemudian Muncullah ide lagi menambahkan lingkaran yang mengurung kata XYGEN, yang berarti menyatukan atau gabungan. Kebetulan kata yang terbaca selanjutnya OXYGEN, maka sesuai dengan rumus kimia dari OXYGEN lambang kelompok musik ini menjadi O2.

Saat ini o2 music berkiprah hanya dengan keyboard dan seorang vocalis. Semoga o2 akan dapat memberi tambahan warna seni dan diterima oleh para pecinta musik Indonesia, amien.

Berikut sebagian lagu karya kami yang dapat didengarkan.

- PESTA RAKYAT

- PENARI

- CITA HATI

- Ge-eR
, (lagu dgn aransemen menggunakan kibor Casio CTK-811EX, yg merupakan karya unggulan kami)

- BAHAGIA DENGANMU

- ANGAN

- MAJU INDONESIA


Terima kasih, sudah mengunjungi o2-fresh. 

O2 Berbagi, Bakti kami untukmu Indonesiaku


Arief Hafid

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates