Selasa, 27 Oktober 2009

0 About Us














Pemberian nama O2 berawal pada saat saya membentuk suatu kelompok Musik (Energi Band) yang Anggotanya terdiri dari: saya (arief) dan 2 keponakan (igu dan vio). Seiring berjalannya waktu, seorang personil energi band mengundurkan diri, formasi segera digantikan oleh teman dari keponakan saya.

Melihat usia saya dengan keponakan terpaut cukup jauh, maka muncullah ide untuk mengganti nama kelompok musik tersebut dengan nama XYGEN (Generasi X dan Generasi Y). Tak lama kemudian Muncullah ide lagi menambahkan lingkaran yang mengurung kata XYGEN, yang berarti menyatukan atau gabungan. Kebetulan kata yang terbaca selanjutnya OXYGEN, maka disesuaikanlah dengan rumus kimia dari OXYGEN sehingga lambang kelompok musik ini menjadi O2.

Pada lambang O2 dibubuhi gambar dua telapak tangan. Gabungan dari dua generasi, yang berharap bahwa segala sesuatu akan terwujud bila kita selalu berusaha sekuat tenaga, saling bahu membahu, bersemangat tinggi dan pantang menyerah, Insya Allah menjadi suratan atas takdir kita, semoga.

Awal Juni 2008, saya bertemu dengan saudara sepupu saya, Mas Nusi. Kebetulan dia sudah cukup berpengalaman dalam dunia Internet. Dia menyarankan saya untuk membuat situs website. Awalnya memang ditujukan untuk promosi Group Musik O2, tetapi seiring perjalanan waktu, berkembanglah gagasan demi gagasan. Dan ternyata gagasan yang lebih besar dari kami adalah bukan sekedar promosi group musik, akan tetapi O2 Berbagi, berbagi pengalaman dan Informasi, agar bermanfaat untuk dibaca para Browser lain.

Sayang, setelah rencana demi rencana semakin matang, kesibukan kantor saudara sepupu saya, sudah tidak memungkinkan untuk ikut bergabung lagi pada saat ini, sehingga website ini menjadi bergerak lamban dan terhenti didalam perkembangannya.

Akhir Oktober 2009 lalu, pertemuan dengan seorang kawan baik, Amir, Muria, Menteng, Jakarta, berbuahkan hasil: Membangun kembali situs o2-fresh, dan blog yang dapat dilihat pada saat ini adalah sebagai salah satu persembahan buah karyanya.

Segala pengalaman-pengalaman kami akan coba tuliskan, yang barangkali sedikit banyak akan berguna. Dan saya juga sangat mengharapkan sobat browser turut pula menuliskan pengalaman-pengalaman apa saja yang sekiranya juga dapat berguna bagi browser lain khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Terima kasih, sudah mengunjungi o2-fresh. Selanjutnya apabila para browser ingin turut membagi ilmu, berpartisipasi serta sumbang saran, silahkan mengirimkan tulisan disertai photo benda kerjanya, ke alamat e-mail:

arif.hafid@ymail.com


O2 Berbagi, Bakti kami untukmu Indonesiaku


Arief Hafid

Jl. Palapa III/ F/ 1123, Jakasetia, Bekasi Selatan

Jawa Barat, Indonesia 17147

Phone : +6221-9285-8689

Hp.: +6289999-63799

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates