Jumat, 24 Juni 2022

0 Masalah Accu

Saya memiliki motor yg jarang saya pakai dan tidak juga saya panaskan mesinnya, karena merasa accu motor baru beberapa bulan yg lalu saya beli.
Hingga suatu hari saat saya hendak menggunakannya, accu motor sudah tidak kuat starter.


Alhamdulillah saya memiliki charger accu, jadi membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk bisa starter beberapa kali.


Setelah sampai di rumah kembali, saya melanjutkan lagi charger accu motor hingga petunjuk di indikator charger menunjukkan Full, membutuhkan waktu sekitar 2 jam.


Hingga sampai saat ini, starter motor tak ada masalah, accu masih normal.

Saya merasa aman saat steker listrik berada didekat tangki bensin, karena kondisi steker demikian juga tutup bensin masih dalam kondisi yg baik.
Sebaiknya jauhkan steker listrik dari tangki bensin saat tengah charger accu, bila salah satu dari keduanya sudah dalam keadaan yg kurang baik.

Saya membeli alat ini via online, sebenarnya untuk berjaga-jaga bila suatu saat accu mobil tak kuat starter.

Thx,  ^_^

Thx

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates