Minggu, 28 Juli 2019

0 Cara Menajamkan Gunting Dengan Mudah, Murah dan Efektif

Cara ini saya dapatkan dari teman baik saya, pak Suyatno, Tambal Ban Menteng (referensi), yg secara tak sengaja saya temukan dalam android saya.
Foto yg saya ambil hampir 2 tahun yg lalu, semoga dapat membawa manfaat untukmu.

Gunting yg biasa digunakan untuk memotong karet ban, sudah dirasakan agak tumpul

Menggunakan mata gerinda

Mata gerinda digosokkan satu arah, dari dalam kearah luar, langsung pada kedua sisi mata gunting

Mata gerinda digosokkan satu arah, dari dalam kearah luar, langsung pada kedua sisi mata gunting

Sahabatku, pak Suyatno

thx,  ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates