Rabu, 02 Oktober 2019

0 Ketika Kaca Mata Tertinggal

Sebenarnya ini pengalaman pribadi, bersamaan dengan MTQ di Al Ittihaad Tebet akan berlangsung.
Jadi seusai sholat Zuhur, saya bersama teman menunggu apakah ada ceramah pada dihari itu, Kamis, 26 September 2019, tetapi hati kecil agak ragu, karena ada spanduk besar yg terpampang di dinding masjid. Sayang kaca mata saya tertinggal di mobil, sehingga saya coba tanyakan ke teman tentang informasi apakah yg ada di spanduk itu, tetapi temanku juga tidak bisa melihatnya dengan jelas.
Akhirnya saya ingat, membacanya dengan menggunakan bantuan android.


Seperti inilah suasana di Masjid Al Ittihaad Tebet.

Saya ambil foto dengan menggunakan android setelah tulisan pada spanduk di zoom

Apabila hasil foto spanduk masih dirasa kurang terbaca, tinggal diperbesar lagi hasil fotonya.

Hampir sama dengan postingan ini, sebelumnya saya pernah memposting, Membaca Tanpa Kaca Mata.

Thx, ^_^

0 comments:

Posting Komentar

Popular posts

Pengikut

Buku Tamu

Flag Counter
 

o2 fresh Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates